by

3 Unsur Pimpinan DPRD Mateng Resmi Di Lantik

-Politik-181 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Perhelatan Politik Dalam Pileg 2019, Partai Demokrat Meraih Kursi Terbanyak dengan jumlah 6 Kursi ditempat Ke dua Partai Perindo dengan 4 Kursi dan Partai Golkar di posisi ke 3 hari ini Jumat (18/10), Unsur Pimpinan DPRD Mateng Resmi di Lantik dihadapan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Mateng masa Jabatan 2019/2024.

Ketua H.Arsal Aras, dari Fraksi Partai Demokrat. Wakil Ketua I. Herman Dari Fraksi Partai Perindo. Wakil Ketua II. Yulius Sanusi Dari Fraksi Partai Golkar.

Dalam Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Mateng yang paling menarik Wakil Ketua I. Herman pada saat di komfirmasi di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu katanya “Menjadi Anggota DPRD pada perimsifnya kita punya tanggung jawab besar kepada simpatisan yang telah memberikan dukungan.

Ia juga katakan menjadi pembawa aspirasi seluruh masyarakat di masing masing dapil itu sangat penting.

Namun saya pribadi yang di percayakan Partai Perindo menjadi Unsur Pimpinan DPRD Mateng dengan Kapasitas Wakil Ketua I. Berarti beban dan tanggung jawab bukan hanya simpatisan saja tapi seluruh masyarakat mateng.

mau tidak mau siap tidak siap tetap kita perjuangkan aspirasi masyarakat di lima kecamatan.” ungkapnya

Ada Pesan yang sempat di ucapkan Wakil Ketua DPRD Mateng Herman “Saya Masih Perlu Belajar dan Belajar serta Bimbingan dari Seluruh Anggota DPRD Mateng, Jangan Melihat Dari Umur Tapi Yang Saya Utamakan Saat Ini Adalah Belajar Agar Apa Yang Kita Harapkan Bisa Terwujud dan Bisa Tercapai Sesuai Harapan Pemerintah Daerah Dan Pemerintah Pusat Serta Partai Perindo” Harap Herman.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed