by

Politik Tanpa Gaduh “Politik Yang Damai Santun Dan Berwibawah

-Politik-184 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – “Politik Tanpa Gaduh”, yang di usung Partai Amanat Nasional adalah merupakan sebuah pencerahan yang di kumandangkan untuk mewujudkan sistem politik yang nyaman dan damai dalam mewujudkan pembangunan negara, baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental.

Politik Tanpa Gaduh artinya mewujudkan kehidupan berpolitik yang damai santun dan berwibawa. Tanpa Gaduh dalam menjalankan misi politik, Tanpa Gaduh dalam penyelenggaraan pemerintahan, Tanpa Gaduh dalam mewujudkan regenerasi Kepemimpinan dalam partai politik, Tanpa Gaduh dalam mewujudkan tujuan negara.

DPD PAN Kab.Mateng Resmi Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Mateng 2020. Rabu (16/10) Ketua DPD PAN Kab Mateng Fathauddin Al Gafhiqi di dampingi Pengurus DPW PAN Sul Bar, Kader dan Simpatisan bersama Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mateng.

Kata Fathauddin Al Gafhiqi Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mateng dan disaksikan langsung pengurus DPW PAN Sul Bar. “Harus di Cermati Dan Di Seleksi Dengan Baik Harus Sesuai Dengan Tujuan Kita Bersama, Agar Permasalahan Partai Dan Masyarakat Di Daerah Bisa Merata Sampai Paling Bawah”.

Dalam Kontes Politik PAN Kata Fathauddin Al Gafhiqi bahwa PAN pernah menjadi Pemerintah, juga masuk dalam Struktur Pemerintah, dan pernah menjadi Oposisi Pemerintahan kami sangat berpengalaman untuk itu.

Lanjut Komitmen PAN hari ini “Bukan Persoalan Menang Atau Kalah Tapi Komitmen Bersama Yang Di Nomor Satukan Partai Dan Kesejahteraan Rakyat Mamuju Tengah”. Tegas Ketua DPD PAN Kab Mateng Fathauddin Al Gafhiqi. (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed