by

H.Aras Tammauni Dan Amin Jasa Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mateng Di Partai Amanat Nasional

-Politik-237 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Perhelatan Politik Di Mamuju Tengah menuju Tahun 2020 dalam ajang Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Mateng sudah masuk penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Salah satunya DPD PAN mulai membuka penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Resmi membuka pendaftaran pada hari Rabu (16/10). Diawali hari yang baik H.Aras Tammauni dan Amin Jasa resmi mendaftarkan diri langsung di sambut Ketua DPD PAN di dampingi DPW PAN Sul Bar dan Tim verivikasi Bakal Calon dan pengurus simpatisan PAN Mateng.

Kata H. Aras Tammauni merasa bangga dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya Tim Verivikasi DPD PAN Kab Mateng yang mana saya di terima dengan baik dengan komitmen bersama hari ini saya H. Aras Tammauni secara resmi mendaftar Bakal Calon Bupati Mateng Tahun 2020 dengan komitmen PAN siap memenangkan Jilid Dua H.Aras Tammauni menjadi Bupati Mateng Priode 2020/2025.

Lanjut “H. Aras sempat memgutif saya ini orangnya Partai Demokrat tapi tentunya kita kadang kala ada di Partai Lain. misalkan Demokrat mungkin juga ada yang bertanya pendaftar saat ini pernah berkecimpung di partai Demokrat bahkan ada yang bilang saya lompat pagar saya jawab saya bukan lompat pagar tapi saya pulang kampung.

Saya kan awalnya di Golkar dan saya merantau sekitar sepuluh tahun di demokrat dan Alhamdulillah saya kembali ke Golkar” untuk mencapai cita cita yang kita cita citakan bersama H.Aras Tammauni secara Pribadi tepat Pukul 11.05 resmi menandatangani permohonan di DPD PAN untuk kendaraan Politik bakal Calon Bipati Mateng Tahun 2020. Harap H.Aras Tammauni.

Selang beberapa menit di susul H. Amin Jasa mendaftar secara resmi bakal calon Wakil Bupati Mateng priode 2020/2025 di Partai Amanat Nasional kata Amin hari ini saya baru mendaftar dan diawali dengan Partai PAN.

Harapan saya dengan PAN tetap bisa sejalan sesuai visi misi pemerintah di Tahun Sebelumnya dan tetap berjuang untuk Jilid Dua Menuju Mamuju Tengah Tahun 2020. Dan bisa meraih kemenangan dan hasil yang memuaskan (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed