by

JALAN PENGHUBUNG ANTARA 2 DESA JADI PRIORIOTASKAN 2020

-Daerah-771 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Jalan Penghubung Desa Lumu Ke-Desa Salu Manurung merupakan jalur menuju ibu Kota Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah.


Hamka Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, yang suda Dua Periode ini mengatakan, bahwa hal ini saya mengharapakan kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mamuju Tengah kiranya dapat memprioritaskan pada Tahun anggaran 2020. Ungkap Hamka saat dihubungu Melalui WhatsAppnya, Selasa 15/10/19.

Ia juga katakan Pembangunan Talud di Jalan Poros Desa Lumu ke Desa Salumunurung yang semakin hari semakin terkikis Oleh Air. Sebagai mantan Kades Lumu Saya harus menyampaikan ini Kedinas terkait karena ini sangat membahayan pengguna jalan.

dan tentunya kekhawatiran saya setahun kedepan jalan ini suda tidak bisa lagi dilewati oleh masyarakat Desa Lumu dan Salumanurung dan pengguna jalan umumnya Dikarenakan terjadinya penyrmpitan jalan oleh Air. Ucap Mantan Kades Lumu yang saat ini Anggota DPRD Mateng. 2 Periode. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed