oleh

Didorong Teman Kelasnya Ulandari Luka Serius 14 Jahitan Dikepala

LAPISNEWS. COM, MATENG – Kecelakaan yang menimpah Ulandari, 11 Tahun kelas 4 SDN Ngapaboa Desa Topoyo Kecamatan Topoyo mengalami luka serius di dahi kiri yang serius serta lecek di kening akibat terbentur di tembok sekolah seusai di dorong sama teman kelasnya, Selasa, 15/10/19.

Kondisi yang menimpah Wulandari dilarikan kerumah Sakit Umum Benteng Mamuju Tengah, Kejadian tersebut saat Anak Sekolah keluar main sementara wali kelas melaksanakan sholat Ashar

menurut keterangan korban Ulandari, mengatakan bahwa saya di dalam kelas dan di kejar sama teman laki-laki rekan sekolanya namun tiba-tiba teman wanitanya bernam Anisa mendorong dari belakan sehingga saya jatuh tersungkur membentur tembok,

Sementara itu Wali kelasnya Ambo, Ake lansung mengambil tindakan melarikan kerumah sakit benteng

Ambo,Ake mengatakan bahwa kejadian kami tidak melihat lansung namun setelah ada laporan dari temanya baruh guru-guru yang bertugas jam kedua lansung menolong Korban ada juga yang menghubungi orang tuanya.

Sementara itu, pihak Perawat Tazia, bersama rekan kerjanya Burhanuddin menjelaskan bahwa Ulandari mengalami luka serius di kepalanya namun bisa di atasi dan tidak mengalami retak tempurung kepala, Jahitanya di dalam 7 sedangkan di luar 7 sehingga Total jahitan 14.

Ditempat yang sama Orang Tua Korban Ulandari Sulaiman. S, 42 tahun mengatakan bahwa perlu kepala sekolah bersama wali kelasnya untuk meningkatkan pengawasan dan pencegahan supaya kejadian serupa ini tidak terulang lagi.

Serta menata kembali pekerangan sekolahnya karna banyaknya pot-pot bunga di sekolah, tembok yang tidak berguna, inikan sekolah seperti ada bangunan MCK yang ada di depan sekolah sehingga mempersempit ruangan pekerangan sekolah.

saya selaku orang tua siswi berharap bahwa kami melepaskan anak kami untuk mengejar ilmu, namun jika di sekolah tersebut tidak nyaman kami was-was,
Karena di sekolah ini memang sering terjadi hal yang serupa.(S/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed