by

Rukman Proritaskan Kampung Halamanya

-Daerah-56 views

Lapisnews. Com MATENG – Mencermati perencanaan dan pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kab Mateng selama ini maka perlu dilakukan inovasi ataupun perubahan mendasar sehingga tidak ada lagi kelemahan-kelemahan yang menjadi kendala dalam pelaksanaan Reses.

Harus bisa Sejalan sehingga hasil dari resespun berkualitas dan benar-benar sesuai dengan harapan konstituen atau masyarakat.

Sama halnya yang dilaksanakan Anggota DPRD Mateng dari Fraksi Golkar Rukman P. Baru baru ini melaksanakan Reses di kampung halamanya di Desa Kambunong dan Desa Tasokko Kec Karossa Kab Mateng pada Tengah Tanggal 3 s/d 6 Oktober 2019.

Reses yang dirangkaikan dengan penyerahan kartu asuransi nelayan. Reses perdana secara serentak ini Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Rukman P, yang di dampingi dinas PU dan dinas Perikanan kabupaten Mamuju Tengah.

Sempat berpesang “Saya lahir dan besar di antara desa kambunong dan desa tasokko jadi saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kampung saya”.

Berita ini langsung kami kompirmasi di titik Reses bersama masyarakat Kambunong yang tidak ingin di publikasi namanya katanya “Dengan pesan ini masyarakat Desa Kambunong dan Tasokko merasa bangga.

dan punya harapan baru dan berbangga hati karena terjawab sudah perjuangan untuk mengantarkan Rukmam P. Menjadi Anggota DPRD Mateng Priode 2019 – 2024. Pesanya Jangan di sia siakan Amanah yang kami berikan”.(ER3/*).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed