by

Proritaskan Jalan Penghubung Desa Yang Mulai Ambruk Terkikis Banjir

-Daerah-45 views

Lapisnews.com, Mateng – Anggota DPRD Kab. Mateng sesuai perundang undangan melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi masyarakat atau konstituen yang dikenal dengan kegiatan Reses Anggota DPRD. Rabu 9/10/19.

Hasil dari jaring aspirasi anggota dewan ini akan dibawa ke dalam sidang paripurna melalui fraksi masing masing anggota, Hasil ini sebagai laporan untuk dijadikan bahan pertimbangan rencana pembangunan dalam RAPBD.

Agus Setiawan Anggota DPRD Mateng dari Fraksi Partai Perindo. mengambil kesempatan di Daerah Pemilihanya di Desa Tobadak. Dalam kutipanya mengatakan bahwa
“Dalam melaksanakan Reses setiap anggota DPRD Kab Mateng berkewajiban melakukan kegiatan jaring aspirasi di daerah pemilihan masing masing dengan tujuan untuk mendekatkan dirinya dengan konstituennya.

Pesan Agus Setiawan semua aspirasi akan kita kawal bersama masyarakat sesuai dengan ke mitraan dinas masing masing sebelum mengahiri Resesnya menyempatkan meninjau jalan penghubung desa yang mulai ambruk terkikis banjir.

Reses perdananya di dampingi Dinas PU Mateng ini bentuk keseriusanya dalam mengawal Aspirasi Masyarakat Mateng.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed