by

TMMD Rehab Mesjid Desa Sanjango

-TNI-23 views

Lapisnews. Com, MATENG – Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 tahun 2019, anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sanjango melakukan perehaban Masjid Desa Sanjango.

Kolonel Inf Suyitno,S.I.P. selaku Dansatgas TMMD mengatakan, bahwa perehaban masjid merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD yang ke 106 TA. 2019 Kodim 1418/Mamuju. Sabtu 5/10/19.

“Kali ini Sasaran fisik TMMD salah satunya diarahkan pada Masjid Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah, bahu membahu bersama masyarakat untuk pembuatan teras Masjid,” ujarnya.

Menurut Kolonel Inf Suyitno. S.I.P., Masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan kegiatan ini “Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Masjid adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah,” ungkap Dansatgas TMMD.

Kodim 1418/Mamuju akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif. Seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa khususnya wilayah Desa Sanjango.

Sementara salah satu warga Sanjango, Wandi mengatakan, keterlibatan banyak pihak masyarakat di kegiatan TMMD merupakan kecintanya kepada TNI. “Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya,” ujar Wandi.(Uchu)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed