by

Bersama Warga Desa Sanjango yang Menjadi sasaran TMMD Ke-106, TNI  Melepas lelah di Tengah Kegiatan

-TNI-514 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Lakukan pendekatan secara humanis Serka Sukarji personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 1418/Mamuju menyantap makanan ringan dan meminum kopi hangat yang di hidangkan oleh masyarakat.

Bersama warga Desa Sanjango yang menjadi sasaran TMMD ke-106, TNI  melepas lelah di tengah kegiatan persiapan peningkatan jalan, Jumat (04/10/19).

Kegiatan tersebut menggambarkan bahwa status anggota TNI tidak menjadi sekat bagi Satgas TMMD Kodim 1418/Mamuju untuk bergaul dengan warga. Pendekatan yang lebih humanis ini lebih diterima oleh warga.

“Terbukti, partisipasi kehadiran warga setiap hari melebihi 30 orang. Rata-rata kehadiran warga di setiap harinya mencapai 40 orang untuk membantu kegiatan TMMD ke-106 ini, bahkan di akhir pekan dipastikan jumlahnya semakin bertambah,” ujar Serka Sukarji Satgas TMMD ke-106.

Sementara itu Bapak Gaga (50) warga  Desa Sanjango Kec. karossa, mengutarakan rasa senangnya kepada anggota Satgas TMMD Desa Sanjango.

“Sebagai masyarakat Desa Sanjango kami sangat berterimakasih atas adanya TMMD ke 106 Kodim 1418 Mamuju yang masuk ke Desa Sanjango, karena jalan kamu dulu sangat rusak, tapi sekarang Alhamdulillah sudah baik, dulu bergelombang sekarang sudah mulus,” kata Gaga.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed