by

18 Titik Program Pembangunan Desa Tahun 2019 Trealisasi

-Daerah-1,007 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Program Pembangunan Desa Tinali Kec. Budong budong Kab. Mateng masuk tahapan 100 Persen berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019.

di 18 Titik diantaranya Tugu Desa Tinali menggunakan Dana Desa Kurang Lebih Rp.70 juta, Posyandu kurang lebih Rp.90 Juta, Rabat Beton 70 juta di dusun Pandansari, Talud di tiga titik masing masing 70 juta, Dusun Pandansari, Wonorejo, Topatalasan, pembukaan jalan baru sekaligus peningkatan jalan kurang lebih sekitar 650 M dengan dana kurang lebih 92 juta, ungkap Diming

Ia juga tambahkan, dua titik gorong gorong satu gorong-gorong menggunakan anggaran 10 juta kesemuanya berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019, Ini hanya sampel yang kami tuangkan di media Lapisnews.com pada saat di temui di kediamanya. Kamis 3/10/19.

Harapanya Kades Tinali Diming Sutiono mengatakan bahwa dengan adanya dana desa yang kami kelola setiap tahunya harus sesuai dengan RAB. Artinya tidak lepas dari hasil musawarah, Terutama pelayanan agar masyarakat desa bisa terlayani dengan baik dan akses transportasi harus di utamakan.

Saya bangga dengan Pemerintah Daerah Mateng yang mampu memperjuangkan keinginan masyarakat Coba kalau tiap tahun kita bisa membangun dan menyelesaikan 18 Titik maka desa akan menjadi maju dan berkembang.

Sebelum mengahiri bincang bincang kami katanya semua usulan di awali dari RT tingkat Dusun dan bersama seluruh masyarakat untuk desa Tinali dalam penyusunan program pembangunan di desa tinali. Kata Kades Tinali Diming Sutiono (ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed