by

50 Bantuan BSPS Desa Salumanurung Megutamakan Sistem Pengelolaan Dengan Swadaya Masyarakat

-Daerah-943 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Bantuan BSPS Desa Salumanurung masuk tahapan ke Dua. Plt Desa Salumunurung Muh.Yusuf T. Mengatakan bahwa Bantuan Rumah dengan sejumlah 50 rumah, yang telah memasuki tahapan yang Ke-2, Rabu 02/19/19.

Bersama Sekertaris kelompok bantuan BSPS Dusun Bantilan Abd.Kadir”
Rapat evaluasi penerima bantuan BSPS di kantor desa salumanurung. Kata Plt Kades Salumanurung Muh.Yusuf T.

Ada 50 Kepala Keluarga yang menerima bantuan rumah sudah memasuki tahap ke dua. Bantuan BSPS di harapkan agar bisa menyelesaikan dengan tepat waktu.

Alasanya merupakan salah satu penilaian pemerintah bagi setiap desa yang mendapatkan bantuan BSPS ketika pembangunanya rampung 100 Persen dan tepat pada waktu yang sudah di tetapkan katanya.

Sementara itu, Sekertaris Kelompok bantuan BSPS Dusun Bantilan Abd.Kadir mengatakan bahwa bantuan BSPS dengan Tipe 6 X 7 dengan Dana Rp.17.500.000, mengutamakan sistem pengelolaan dengan Swadaya Masyarakat.

ini yang menjadi motifasi masyarakat dengan sistem partisipasi dalam bentuk swadaya ketika mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah ucap kadir.

Sebelum menutup perbincangan kami Plt Kades Salumanurung Muh.Yusuf T punya harapan dengan adanya bantuan BSPS bisa memberikan keringanan kepada masyarakat Salumanurung dan taklupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Mateng dalam hal ini Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni yang senantiasa mengedepankan pembangunan di lima kecamatan dan senantiasa memikirkan masyarakat yang kurang mampu tutup Muh.Yusuf T.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed