by

Sosialisasi Program Pembinaan Bakat Dan Prestasi Jadi Proritas SMPN 6 Topoyo Dan SMPN 4 Topoyo

-Daerah-265 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Sosialisasi Program Pembinaan Bakat Dan Prestasi Bidang Seni Cabang Solo Vocal Dan Bidang Sains IPA Dengan Sekolah Mitra Tahun 2019, SMP NEG.6 TOPOYO DENGAN SMP NEG 4 TOPOYO (24/9/19)

Sosialisasi dilaksanakan di Ruangan SMPN 6 Topoyo yang di hadir Kabid Pembinaan SMP H.Wardiman S.Pd M.Pd dan Kepala Sekolah SMPN 4 Topoyo.

Kepsek SMPN 6 dan Ketua Komite SMPN 6 Topoyo, Orang tua siswa Kabid Pembinaan SMP H.Wardiman S.Pd M.Pd memaparkan bahwa dari 3 kompetensi itu proyeksi pendidikan ke depan ada tiga yang pertama karakter yang biasa disebut dengan akhlak yang kedua kompetisi.

kompetisi di sini dibagi menjadi 4 diharapkan sekolah harus mampu berpikir kritis dan punya sikap yang kritis juga kompetensi yang harus dimiliki disamping itu harus punya kemampuan menciptakan sesuatu yang arahnya lebih baik kemudian yang ketiga komunikatif jadi anak pintar cerdas tapi dia tidak mampu berkomunikasi juga tidak berguna, jadi harus Komunikatif, Di samping pintar juga komunikatif itu yang harus kita dukung.

Dan Yang terakhir dalam artian mampu bekerja sama yang pintar cerdas tapi tidak bisa bekerja sama itu sama saja. Sehingga masih dianggap penting untuk memperbaiki akhlaknya anak didik kita.

Ketika nantinya berbaur kemasyarakat sudah mampu bersuara bahwa yang salah itu salah yang benar itu benar.

selaku pengelola pendidikan kita sama-sama bagaimana cara membuka wawasan merubah pola pikir jadi anak-anak proses belajar mengajar jauh lebih baik dan memiliki akhlak yang baik sesuai harapan kita semua.

Pada perinsipnya bahwa krakter dan keberhasilan dalam pendidikan terletak dari tangan Kepsek dan Guru Pendidik dan yang paling penting adalah dukungan Orang Tua Wali murid memberikan dukungan kepada anak harus berani menyatakan salah kalau itu salah dan yang benar kalau itu memang benar Harapnya.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed