by

Ada Tiga Faktor Proyeksi Pendidikan Yang Harus Tertanam Dalam Semangat Dalam Pendidikan

-Daerah-236 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Sosialisasi Program Pembinaan Bakat Dan Prestasi Bidang Seni Cabang Solo Vocal Dan Bidang Sains IPA Dengan Sekolah Mitra Tahun 2019, SMP NEG.6 TOPOYO DENGAN SMP NEG 4 TOPOYO (24/9) Sosialisasi dilaksanakan di Ruangan SMPN 6 Topoyo yang di hadir Kabid Pembinaan SMP H.Wardiman S.Pd M.Pd dan Kepala Sekolah SMPN 4 Topoyo. Rabu 25/09/19

Kepsek SMPN 6 Topoyo Mahmud sambutanya Pembinaan dan pengembangan merupakan suatu upaya yang dilakukan oleh sekolah untuk meningkatkan minat dan bakat peserta didik, Pembinaan dan pengembangan dilakukan melalui kegiatan ekstrakurikuler.

Adapun tujuan dari Program Pembinaan Bakat Dan Prestasi Bidang Seni Cabang Solo Vocal Dan Bidang Sains Cabang IPA Dengan Sekolah Mitra Tahun 2019,
adalah untuk menggali informasi dan menganalisis mengenai pembinaan dan pengembangan peserta didik melalui ekstrakurikuler.

bertujuan untuk menguatkan pemahaman anak pada materi dasar dan materi pengembangan Bakat Dan Prestasi Bidang Seni Cabang Solo Vocal Dan Bidang Sains Cabang IPA Dengan Sekolah Mitra Tahun 2019, artinya mengasah keterampilan berpikir anak dalam menyelesaikan soal-soal IPA berbasisHigher Order Thinking Skill.

Juga melatih kemandirian dan sikap tanggung jawab anak, melatih sikap ilmiah anak, serta membangun kebersamaan dan menjalin persahabatan di antara sesama peserta yang berasal dari sekolah yang berbeda-beda.

Kepsek SMPN 6 Topyo dalam sambutanya ada Ada tiga faktor proyeksi pendidikan yang harus tertanam dalam semangat dalam Pendidikan yaitu. Penguatan Karakter Moral iman, takwa, jujur, rendah hati dan Kinerja kerjakeras, Ulet, Tangguh, Tak mudah menyerah dan Tuntas yang kedua Penguatan kompetensi, Kritis, Kreatif, komunikatif, Kolaboratif dan yang ke tiga Penguatan Literasi, Baca, Budaya, Teknologi, Keuangan.

lanjut kami harapkan dukungan orang tua yang menjadi sumber motivasi dan memaksimalkan potensi Yang dimiliki anak didik kurang lebih 2 bulan dalam Sosialisasi Program Pembinaan Bakat Dan Prestasi Bidang Seni Cabang Solo Vocal Dan Bidang Sains Cabang IPA Dengan Sekolah Mitra Tahun 2019, selama 30 kali pertemuan dilaksanakan pada sore hari dan kegiatannya diselenggarakan di SMPN 6 Topoyo.

Lanjut kami sangat berharap anak didik berhasil di tingkat kabupaten ke provinsi selaku kepala sekolah penyelenggara kegiatan dan rasa cinta kepada anak anak didik agar supaya pada saat kegiatan nantinya dimaksimalkan dengan baik supaya proses pembinaan bisa berjalan dengan lancar. Tutur kepsek SMPN 6 Topoyo Mahmud (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed