by

Rencanaan Salurang Buang Kurang Lebih 22 KM Di 4 Titik

-Daerah-185 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Tim Tekhnis PU Mateng menidak lanjuti Kurang lebih 22 KM Saluran Buang di 4 Titik di Kec. Topoyo Kab Mateng. Ke Empat Titik tersebut Topoyo Satu (1) , Kabubu, Waeputeh, Sinabatta. Yang diKordinir Sumaila Kabid PSDA. Di dampingi Staf PSDA Nurpadila, Wahyu.S.Kuba.

kata Sumaila Kabid PSDA Salurang Buang di 4 Titik kurang lebih 22 KM masih dalam Proses Perencanaan belum Final. Dinas PU Mateng Melalui Kabid PSDA Sumaila langsung ketitik didampingi Kades Topoyo dan Kades Waeputeh untuk mengsingkronkan Titik yang ada dalam RAB jelasnya.

Kades Topoyo Masri Ridwan dan Kades Waeputeh Muh.Arsal, katanya Rencanaan pembuatan Salurang Buang Kurang Lebih 22 KM Di 4 Titik harus di kawal dengan sebaik mungkin dan perlu di adakan sosialisasi kepada masyarakat setempat yang punya lokasi di sekitar titik saluran buang yang di rencanakan.

Katanya bukan cuma lokasi saja yang menjadi pemikiran saat ini adalah bagaimana caranya untuk memberikam pemahaman kepada masyarakat yang punya kaplingan di sekitat itu.

kami berharap kepada seluruh masyarakat Desa Topoyo dan Masyarakat Waeputeh muda mudahan senantiasa mendukung salah satu Program Pemerintah Daerah yang menjadikan Saluran Buang di 4 Titik di Empat Desa Rencana Pembuatan Saluran Buang Kurang Lebih 22 KM yang akan menjadi sampel di Kab Mateng. (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed