by

Dr. I Ketut Sidiarsa Hari Kontrasepsi Sedunia Harus Kita Tingkatkan Program KB Di Mamuju Tengah

-Daerah-1,493 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Hari Kontrasepsi Sedunia yang diperingati setiap 26 September di seluruh dunia tidak boleh hanya sekadar perayaan seremonial saja. Hari Kontrasepsi Sedunia harus dijadikan sebagai momentum untuk terus menggalakkan kembali program Keluarga Berencana yang sejak reformasi terabaikan.

hal ini disampaikan Kadis KB Mateng Dr. I Ketut Sidiarsa, pada saat di temui di ruang kerjanya hari Jumat (13/9) pelaksanaan Hari Kontrasepsi Sedunia yang rencananya akan di laksanakan di Kantor Bupati Mamuju Tengah.

beberapa agenda yang akan kita persiapkan sala satunya sosialisasi Program Kependudukan dalam Pembangunan Keluarga Berencana, Sekaligus Kegiatan Senam Maumere.

Lanjut Kadis KB kegiatan ini baru yang pertama kita laksanakan di Mateng namun kami tetap optimis bisa sukses dan berjalan sebagai mana mestinya sesuai harapan Pemerintah Daerah dan Provensi sampai tingkat Pusat.

Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan dukungan semua stakeholder.

Demi percepatan pencapaian salah satu Program begitu pentingnya kontrasepsi dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.

Kami harapkan Perlu ada pengembangan kemitraan dan sinergitas di semua pihak agar dapat mewujudkan pembangunan manusia yang lebih baik.(ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed