by

Bapas kelas II Polewali menerima 2 penghargaan dalam 2 kategori yang berbeda

-Hukum-170 views

Lapisnews.com, Polewali, pada 17/09/2019, Kepala Bapas Kelas II Polewali Hery Kusbandono, A.Md.IP., S. Sos., MH bahwa “penghargaan pertama dalam kategori terbaik I dalam pelaksanaan anggaran semester 1 tahun 2019 lingkup KPPN Majene”tutur Hery

“penghargaan kedua dalam kategori Terbaik I Lomba Kantor Berbudaya Lingkungan (Eco-Office) antar Instansi Vertikal tingkat Kabupaten Polewali Mandar dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia”

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Wakil Bupati polewali Mandar dalam upacara apel koordinasi di halaman kantor Bupati.

Kepala Bapas kelas 2 polewali menjelaskan bahwa “”Bapas Kelas II Polewali berhasil mempertahankan predikat terbaik I dalam Lomba tersebut, meskipun tema yang diusung panitia pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di edisi sebelumnya Bapas Kelas II Polewali juga keluar sebagai Terbaik I dalam Lomba Kantor Hijau dan Bersih”.

“Bapas Polewali berhasil menunjukkan bahwa Kantor tidak cukup hanya hijau dan bersih tetapi juga harus berbudaya lingkungan dan hemat ernergi. “

“Ini merupakan prestasi kita bersama, Bapas Polewali bisa meraih kembali juara tersebut meskipun berganti tema, kantor kita tidak hanya hijau dan bersih tapi juga berbudaya lingkungan serta hemat energi” Ucap Pak Hery saat ditemui di Tribun VIP Halaman Kantor Bupati Polewali Mandar.(Tian/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed