oleh

LAPORAN KGTAN PENJEMPUTAN PENANGKAPAN PELAKU CURNAK DI WIL.KEC.KAROSSA

-Hukum-896 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Iptu. Mukhtar Mahdi Kapolsek Karossa Kec Karossa Kab Mateng Prov Sul Bar melaporkan kepada Media Keberhasilan Personil Polsek Karossa dipimpin Kapolsek melaksanakan penjemputan/penangkapan tersangka kasus Curnak Minggu (15/9) sekitar pukul 15.30 wita

“Pelaku AMD alias HA yang terjadi di Desa Sukamaju Kec.Karossa Kab.Mateng berdasarkan LP/03/II/2019/Sulbar/Res Mamuju/Sek.Karossa
TSK AMD alias HA melarikan diri dan bersembunyi Ke kalimantan kurang lebih 7 bulan setelah melakukan kordinasi terus menerus pihak keluarga tersangka akhirnya AMD alias HA kembali dan keluar dari persembunyian.

Dari hasil ket.llk AMD alias HA bahwa llk.Ar yang menawarkan sapi tersebut sebanyak 2 ekor dengan harga 14 juta akan tetapi llk.AMD alias HA tidak menyanggupi karna terlalu mahal.

Dan pada malam ini pukul 21.00 wita kembali kami melakukan penangkapan terhadap llk.Ar alias Ippn yang sebelumnya sempat kami amankan dan mengatakan llk.AMD alias HA yang membawa sapi tersebut dikebun saya dan meminta saya memeliharanya dan mencarikan pembeli.

Dari hasil keterangan ke 2 tersangka tersebut simpan siur dan saling tunjuk sehingga kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Yang diamankan sbb:

1.Llk.AMD alias HA
Umur : 34 tahun
T.t.lahir: polmas…1985
Agama :islam
Pek : dagang sapi
Alamat : desa sukamaju kec.karossa

2.Llk.Ar alias Ippn
Umur :51 tahun
T.t.lahir:toli toli 1968
Agama:Islam
Pek: petani
Alamat:dsn.mora tengah desa karossa.kec.karossa kab.mamuju tengah.
Kutipan Iptu.Mukhtar Mahdi Kapolsek Karossa (ER3/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed