by

WAKAPOLRES MAMUJU UTARA PIMPIN SERTIJAB KABAG SUMDA

-Polri-73 views

LAPISNEWS. COM, PASANGKAYU – Belum lama ini, Polda Sulawesi Barat mengeluarkan Surat Telegram Kapolda Sulawesi Barat dengan Nomor : ST / 359 / IX /2019, tanggal 04 September 1019 tentang Mutasi Personil jajaran Polda Sulawesi Barat, Dalam ST tersebut sebanyak 32 personil mendapatkan pergeseran dari tempat yang lama ketempat yang baru.

Tidak terkecuali Personil Polres Mamuju Utara Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd, SH.MH dan Ipda Steffan Tomas Lumowa S.Tr.K. Kompol Muhammad Imbar sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Mamuju Utara dan dipromosikan sebagai Koorgadik pada SPN Polda Sulbar Sedangkan Ipda Steffan Tomas Lumowa sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas dipromosikan sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat.

Upacara serah terima Jabatan Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd.SH.MH yang akan diisi Oleh Akp Muhammad Fahruddin, dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Mamuju Utara yang dipimpin oleh Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos dan dihadiri oleh Para Pju Polres Matra, Para Perwira, Bintara dan Personil Jajaran serta Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mamuju Utara bersama pengurus Bhayangkari Cabang.Jumat Pagi (13/09/2019).

Dalam Amanatnya Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos menyampaikan bahwa ” Mutasi dan Pergantian pejabat pada prinsipnya merupakan tuntutan pada setiap organisasi yang dinamis , begitupun di organisasi Polri dituntut terus melakukan peningkatan kwalitas pelayanan guna mengimbangi dinamika masyarakat .

Mutasi dan Pergantian pejabat bukanlah suatu hal yang baru namun sudah lazim dilakukan, yang menjadi salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka Regenerasi sekaligus pembinaan karir bagi Personil, dan pada sisi lain dapat menghilangkan kejenuhan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Wakapolres Mamuju Utara juga menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Lama Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd.SH.MH karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kabag Sumda secara baik selama bertugas dan berpesan kepada Akp Muhammad Fahruddin sebagai pejabat baru agar tetap menjaga hubungan yang harmonis baik sesama anggota Polri maupun sesama warga sekitar dan agar dapat menyusaikan dengan tempat berdinas yang baru.Tutupnya.(Mus/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed