by

Bahraini S,Pd dan Bahri Bila ada Pertemuan pasti ada Perpisahan

LAPISNEWS.COM, MATENG – Bahraini S.Pd SD Kepala Sekolah SDN 2 Budong Budong Pensiun, Tanggal 1 Juni 2019 dan menyerahkan berkas dan Stempel kepada Plt Kepala Sekolah Hj. Hasnawiah S,Pd dari SDN Sukean. Sabtu, 14/09/19.

Perjalanan Bahraini S. S.Pd menjadi Kepala Sekolah sejak Tanggal 26 Oktober Tahun 2.000. Di SDI Topoyo yang sekarang SDI Benteng.

Selama jabatan di embangnya kurang lebih 6 Tahun dan mutasi ke SD Negeri 2 Budong Budong 1 Januari 2006. kurang lebih 13 Tahun Menjadi Kepsek Di SDN 2 Budong Budong tepat Tanggal 1 Juni 2019 Berakhir Masa jabatanya (Pensiun).

Ada pepatah menyatakan Bila ada Pertemuan pasti ada Perpisahan, inilah yang terjadi di Sekolah Dasar SDN 2 Budong Budong. Kec Budong Budong Kab.Mateng.

Kepala Sekolah di SDN 2 Budong Budong Bahraini S.Pd SD tersebut saat ini Beliau mamasuki masa Pensiun.

Seluruh Siswa dan Guru di SDN 2 Budong Budong merasa kehilangan atas Pensiunnya seorang Bahraini S.Pd SD sosok Pendidik yang Baik Hati yang mana jabatan yang di embanya sebagai kepala sekolah Tutup Tugas atau Pensiun.

Ditempat yang sama Bahri,S.Pd seorang guru Wali Kelas VI SDN 2 Budong budong di sambut dengan Tangisan Anak Didiknya yang akan Pindah ke Sekolah SDN Sikean untuk menjalankan tugas barunya menjadi Plt Kepala Sekolah Sikean yang menggantikan Hj. Hasnawiah S,Pd yang juga Plt Kepsek SDN Sukean.

Kata Bahri SK Tugas menjadi Plt Kepsek SDN Sikean Tanggal 12 September 2019. sampai meneteskan air mata mengatakan kata perpisahan bersama anak didiknya karena selama ini Sekolah SDN 2 Budong budong sudah sangat menyatu dengan Teman Guru Guru dan Anak Murid.

Hubungan Kami Cukup Baik, dengan dibuktikan Keharmonisan Hubungan sehari hari, antara Kepala Sekolah yang lama dengan Guru Bawahan dan bertambah baiknya mutu sekolah SDN 2 Budong Budong Insya Allah Di Sekolah Baru akan saya terapkan apa yang selama ini yang kudapatkan di Sekolah SDN 2 Budong budong selama menjadi Guru dan Wali Kelas tuturnya.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed