by

Warga ML-151 Serahkan 12 Juta Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pasar Topoyo

-Ekonomi-222 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Warga Margaluyu 151 Indonesia Komda Sulawesi Barat di bawa Pimpina Husain,.MBT didampingi Sekertaris Komda ML-151 Yusriadi,.MBT dan Ketua Cabang ML-151 Mateng Sulaiman.S,.MBT juga Hadir dalam penyerahan bantuan Dewan Pembina Komda Sulbar Muh. Nujid,.MBT dan beberapa Warga ML-151 dari Mamuju dan Mateng turut hadir Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Topoyo Sebesar Rp.12 Juta.

Ketua ML-151 Komda Sulbar Husain,.MBT mengatakan bahwa bantuan yang kita serahkan pada hari ini diprakarsai Warga ML-151 Cabang Mateng, dan Warga dari Tasiu Kalukku, yang sebelumnya melakukan Aksi Pennggalangan bantuan untuk korban kebakaran Pasar Topoyo Kab Mateng beberapa hari lalu.

Ia juga katakan bahwa bantuan ini kami serahkan langsung ke Assosiasi Pasar sejumlah 9 Juta berupa uang Tunai. Selain uang tunai ML 151 Komda Sul Bar dan ML 151 cabang mateng juga menyerahkan 10 Sak Semen atas nama Jumardi Warga Desa Tabolang.

Dan uang Tunai Rp.500 Ribu untuk lima warga korban kebakaran di pasar topoyo mateng. Penyerahan ini di serahkan di komplek pasar topoyo Rabu (11/9) Pada Pukul 15.00 WITA. tutur Husain.

Sementara itu Sulaiman,.MBT Ketua Cabang ML 151 Mateng mengatakan bahwa ini salah satu bentuk partisipasi seluruh Anggota ML 151 Mateng
Dalam wujud kepedulian sesama yang sedang ditempa musibah di komplek Pasar.

Dengan ini kami bersama seluruh pengurus baik ML 151 Komda Sul Bar dan ML 151 Cabang Mateng menyalurkan sedikit bantuan untuk bisa meringankan beban yang sedang tertimpa musibah Korban Kebakaran Pasar Topoyo beberapa waktu lalu. Tutur Sulaiman.

Ia berharap kepada korban Kebakaran Pasar Topoyo, agar jangan melihat nilainya yang kami berikan akan tetapi, inilah hasil kerja kami sebagai keprihatinan kami kepada saudara yang dilanda musibah. (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed