by

Pentingnya workshop Literasi Bagi Siswa Siswi SMP dan SMA

-Daerah-199 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Cabang Mamuju Tengah akan Melaksanakan workshop Literasi Guna Meningkatkan Minat Siswa dalam dunia kepenulisan. Pada saat di minta tanggapanya lewat WA. Kasriadi Kasim, SE Ketua DPC PPMI MATENG Workshop Literasi Sumber Informasi Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Belajar Dan Mengajar Di Sekolah ini sangat penting kita galakkan dalam hal Penulisan dengan baik.

Kasriadi katakan Dalam kegiatan ini materi yang di berikan merupakan materi dasar kepenulisan dan pemahaman tentang Literasi di dunia pendidikan terkhusus di Kab Mamuju Tengah.

dengan Sasaran utama Dalam kegiatan ini Siswa/siswi tingkat SMA Dan SMP. Dalam hal bagaimana tata cara penulisan dengan baik sehingga Siswa Dan Siswi punya minat menulis.

Dengan era globalisasi pelajar saat ini sangatlah membutuhkan perhatian dari berbagai pihak, sebuah gerakan Workshop Literasi yang bisa mendorong pelajar Punya minat menulis sangat dibutuhkan Peran Pemerintah Daerah Kab Mateng harus punya andil di dalamnya terutama Dinas Pendidikan Mateng, Perpustakaan, Pariwisata harap Kasriadi.

Lanjut untuk itu dalam meningkatkan minat Siswa Siswi SMP dan SMA di Mateng kami bersama teman teman Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Cabang Mamuju Tengah melaksanakan Kegiatan yang mampu mendorong Siswa dan Siswi Cerdas sesuai dengan Tema Kemerdekaan Repoblik Indonesia “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

Ia tambahkan bahwa, ini yang menjadi dasar kami melaksanakan kegiata Workshop Literasi Sumber Informasi Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Belajar Dan Mengajar Di Sekolah “Bagaimana Siswa dan Siswa Memiliki Minat Menulis” Tutup Kasriadi (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed