by

UPTD Mateng Bekerja Semaksimal Mungkin Untuk Pelayanan Air Bersih

-Daerah-166 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Peningkatan Air Bersih Di Mateng sudah mencapai Kurang lebih 1800 Pelanggang, Hal ini disampaikan Kepala UPTD Mateng
Sri Haryudith, S.Pd pada saat di temui di ruang kerjanya.

Dengan kerja keras bersama seluruh Staf dan Tim Tehknik UPTD Mateng, Tahun 2019 kami tetap optimis mengejar target PAD 2,2. Milliar.

dengan bertambahnya pelanggang Air Bersih dengan jumlah 1.800 Orang maka Tahun ini kami tetap Optimis target 2,2 Milliar bisa tercapai.

Lanjut kendala yang kami hadapi untuk Tahun 2019 kurang Pengadaan Meteran. walau demikian kami tetap optimis dengan kerja sama seluruh Staf dan Tim Tekhnik UPTD Mateng bisa teratasi dan kalau tidak ada halangan Insya Allah Target 2,2 Milliar untuk PAD sebelum Tahun 2020 target tersebut bisa teralisasi, atas kerja sama dengan seluruh pelanggang yang senantiasa tepat waktu untuk memenuhi kewajibanya.

Pada saat ditanyakan kerjasama dengan Pamsimas dan UPTD Sri Haryudith, menjelaskan kita merujuk aturan PP 122 Tahun 2015 sebenarnya UPTD tidak boleh melakukan Mitra atau Kerja sama dengan Pihak manapun baik pihak ke Tiga apapun bentuknya. Beda dengan BUMD itu dibolehkan kalau UPTD ada Aturanya.
Ia tambahkan, kami serahkan ke Pemerintah Daerah selagi itu tidak menabrak aturan UPTD kami siap mendukung.

sekali lagi kalau tidak menabrak aturan. Sebelum mengahiri perbincangan Sri Haryudith berharap semoga penyaluran air bersih di Kab Mateng bisa terditribusi secara baik, juga besar harapan kami kepada pemerintah daerah semoga tenaga kontra dan Tim Tehknik UPTD bisa memberikan tambahan Gajinya.

Sekali lagi besar harapan kami semoga bisa di proritaskan di Tahun 2020 Karena pekerjaan yang di lakukan selama 2×24 Jam untuk melayani pelanggang atau konsumen baik yang mengajukan pelanggang baru ataupun pelanggang yang sudah lama. harap Sri Haryudith (ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed