by

Pengguna KTP – e 57.321 Jiwa Dengan 74,6 Persen

-Daerah-202 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Pengguna KTP – e di Dinas Capil Mateng di Tahun 2019 sudah Mencapai kurang lebih 57.321 dengan 74,6 Persen jumlah yang sangat pantastik. Kata Kadis Capil Mateng H. Hasanuddin, HW, S.Ag, M.Si menurutnya untuk Tahun 2019 Paska Pileg kemari bahwa pelayanan KTP-e masih sangat siknipikan bisa di buktikan dengan staf dan tenaga kontra Capil Mateng senantiasa memberikan pelayanan yang prima tak kenal lelah stiap harinya bisa mencapai ratusan orang lebih baik pengurusan KTP-e dan KK, Akta Kelahiran dan Surat Pindah dari daerah lain masuk ke Daerah Mamuju Tengah,

Bukan itu saja Anak SMA yang memasuki Umur 17 Tahun harus memiliki
KTP-e. Dengan tetap optimis bisa tuntas mencapai 100 Persen kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman agar bisa datang kekantor Capil. Ungkapnya Senin, 9/9/19.

Ia juga katakan bahwa, Kami punya rencana kembali melakukan Mobaile ke Desa Desa untuk melakukan perekaman jika itu di perlukan tentu dengan imfo dari masyarakat dan Desa asalkan itu memenuhi standar kenapa tidak demi masyarakat mateng Capil Siap Setiap Saat kembali Mobaile Ke Desa di Lima Kecamatan di Kab Mateng tuturnya.

Ditempat yang sama Irawati,SE Kabid PIAK Dan Pemanfaatan Data setiap detik dan menit kami bersama Staf mengabdet jumlah yang melakukan perekaman setiap hari selama satu minggu sejak januari sampai juli mencapai kurang lebih 57.321 dengan 74,6 Persen itu artinya masih tersisa 73,4 Persen yang belum melakukan perekaman.

Kami harapkan Pemerintah Desa dan Masyarakat yang belum melakukan perekaman bisa melaporkan ke capil kalau memang itu siknipikan jumlahnya kami siap kembali Mobaile Ke Desa Desa.

Tapi kami juga berharap kalau memang tidak seknipikan saya harap kerja samanya masyarakat untuk melakukan perekaman di kantor Capil harap Irawati. (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed