by

Aktivitas Pasar Topoyo Pasca Kebakaran

-Ekonomi-216 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kebakaran melanda beberapa Puluhan Kios dan Rumah Warga Pasar Topoyo, Kab Mateng beberapa hari yang lalu tetap di pungsikan para pedagang jumat (6/9/19).

aktivitas di pusat perbelanjaan tersebut kini kembali di fungsikan. Transaksi antara pembeli dan penjual berjalan seperti hari hari biasanya.

Pantauan Lapisnews.com (6/9) aktivitas di Pasar Topoyo tetap ramai dengan Pedagang dan masyarakat yang berdatangan untuk berbelanja keperluan sehari hari.

Hal ini di sampaikan para pedagang yang sempat diminta keteranganya “kata pak Randi pedagang dari karossa kita ini pedagang keliling dimanapun ada jadwal pasar kami tetap kunjungi.

Sama halnya denga pasar Topoyo walau habis kebakaran kami tetap datang untuk menjual sesuai dengan aktivitas kita selaku pedagang”.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Topoyo Pak Randa ini adalah aktivitas para pedagang sudah terjadwal namun kami berharap kepada pemerintah daerah langkah apa yang harus di ambil dalam penanganan pasar Topoyo pada intinya para saudara kita yang kena musibah harus ada perhatian serius untuk menaganinya.

lanjut terkait pasar kami butuh kejelasan apa mau direnovasi minimal bisa di timbun sebelum ada kejelasan dari pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Prindustrian Kab Mateng.

Karena kenapa kami melihat sangat kasian para pedagang walaupun belum memadai untuk Jual Beli para pedagang tetap melakukan
Aktivitas bongkar muat barang pun terus berlangsung.

Jika tidak serius menangani maka aktivitas jual beli akan menggunakan ruas jalan jika ini terjadi maka sangat mengganggu arus lalulinta tegas Randa Tokoh Masyarakat Topoyo.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed