by

Margaluyu 151 Indonesia Peduli Korban Sijago Merah

-Daerah-577 views

Lapisnews.com, Mateng – Kebakaran yang terjadi di kompleks Pasar Lama Topoyo Desa Topoyo Kab. Mamuju Tengah yang menghanguskan sedikitnya 90 kios dan 3I Rumah, sabtu (31/08/19) lalu, kini mengundang simpati dan keprihatinan dari seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali sempati Warga Margaluyu 151 Indonesia yang bergerak melakukan aksi Solidaritas penggalangan Dana guna meringankan beban korban kebakaran.

“Ketua ML-151 Cabang Mateng Sulaiman.S,.MBT yang juga Koordinator Aksi mengatakan bahwa Ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dan kami dari Warga Margaluyu 151 Indonesia yang tergabung dari Lapangan Topoyo, Tobadak, Mes Babana, Pangalloang, Polohu, merasa terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan ini.

Kami turun ke jalan melakukan penggalanan dana untuk di donasikan kepada saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran tempat hunian mereka di pasar Topoyo” ujar Sulaiman, Rabu (4/9/19)

Sulaiman katakan Penggalangan dana di pusatkan di Tugu Benteng Kayu Mangiwang Desa Tobadak Kec. Tobadak Kab. Mamuju Tengah.

Alhamdulillah respon masyarakat cukup bagus, begitu pula pengendara Roda dua maupun roda empat juga sangat merespon positif aksi kemanusiaan ini” . ujarnya

Aksi Penggalangan dana ini akan kami lakukan semampu kami dan semaksimal tenaga kami, “Nantinya donasi yang terkumpul akan kami serahkan langsung kepada korban kebakaran”. tutup masbur.

Sementara Itu, Ketua ML-151 Komda Sulbar Husain,.MBT mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Warga Margaluyu 151 Indonesia kami sangat merespon baik, karena ini sisial untuk Kemanusian.

Ia juga menghimbau kepada Warga Margaluyu 151 yang ada di Mamuju, Pasangkayu, Majene, Polman dan Mamasa, untuk dapat berpartisipasi melalukan hal yang sama oleh Warga di Mamuju Tengah.

Demikian halanya Kepada Warga ML151 Indonesia juga bisa memberikan Sumbansi berupa bantuan Melalui Cabang Atau Komda Sulbar, yang sifatnya sukarela kepada Saudara kita di Mateng yang terkena Bencana. Papar Husain.(S/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed