by

Hamka Politisi Demokrat Yang Pandai Bersyukur

-Daerah-408 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – “Kutipan berita” Sebagai awal dari bentuk ucapan terimakasih, dirinya menggelar khitan massal bagi anak kurang mampu. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi rangkaian ucapan rasa syukur sekaligus memperingati HUT ke-18 Partai Demokrat.

Kata Hamka, kemenangannya adalah kemenangan bersama. “Sebab itu saya menyampaikan terimaksih pada simpatisan masyarakat Kecamatan Budong budong dan Pangale yang telah berjuang bersama kami demi kemajuan daerah,” jelasnya.

Dalam mengemban amanah dirinya berharap adanya saran dan kritikan dari Masyarakat, demi kemajuan daerah karena tanpa adanya Kritikan dan Masukan kepada kami, kita juga tidak bisa berbenah.

Lanjut Hamka dengan Perhelatan Politik Pileg 2019 membawa kita semakin dewasa dalam mengembang Tugas dan Fungsi Legislasi Per Undang Undangan Fungsi Anggaran Dan Fungsi Pengawasan”. Harus ada pemisahan kekuasaan. Inilah yang saya pegang selama ini.

Ia juga katakan bahwa ini, Sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah swt dan partai Drmokrat yang telah mempercayai saya kembali ke parlemen ke 2 kalinya serta terima kasih kepada keluarga sahabat dan masyarakat Budong budong dan Pangale atas Doa dan dukunganya

dan saya tetap berharapa kritikan dan saran dalam mengemban amanah ini semoga tetap dalam lindungan Allah SWT dan kuat menjalankan amanah ini.papar HAMKA. (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed