by

Relawan Kamu Bisa galang Dana bantu Korban Kebakaran

Lapisnews.com, Mateng – Musibah Kebakaran yang terjadi di kompleks Pasar Lama Topoyo Desa Topoyo Kab. Mamuju Tengah yang menghanguskan sedikitnya 90 kios dan 3I Rumah, sabtu (31/08) dini hari, kini mulai mengundang simpati dan keprihatinan dari seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali sempati datang dari Relawan Kamu Bisa yang bergerak cepat melakukan aksi penggalangan Dana guna meringankan beban korban kebakaran

“Ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dan kami dari Relawan Kamu Bisa merasa terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan ini turun ke jalan melakukan penggalanan dana untuk di donasikan kepada saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran tempat hunian mereka di pasar Topoyo” ujar korlap Kamu Bisa Masbur, senin (1/9/2019) Malam.

Masbur katakan Penggalangan dana di pusatkan dua titik yaitu simpang tiga Topoyo Tumbu dan di Tuga Benteng Kayu Mangiwang dibenteng Tobadak.

Alhamdulillah respon masyarakat cukup bagus, begitu pula pengendara Roda dua maupun roda empat juga sangat merespon positif aksi kemanusiaan ini” . ujarnya

Aksi Penggalangan dana ini akan kami lakukan semampu kami dan semaksimal tenaga kami

“Nantinya donasi yang terkumpul akan kami serahkan kepada Dinas Sosial Kab. Mamuju Tengah yang selanjutnya Dinsos yang akan menyerahkan kepada korban kebakaran”. tutup masbur.(ABS/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed