by

Tugu Lalla Tassisara Belum Resmi Di Serahkan Ke Pemerintah Daerah Mateng

-Daerah-884 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Tugu Lalla Tassisara Sebagai Simbol Kebanggaan Masyarakat Mateng belum resmi di serahkan ke Pemda Mateng. Sekertaris PU Muh. Yahya Saleh ST.MM pada saat di temui diruang kerjanya kami mempertanyakan “Apakah Tugu Lalla Tassisara sudah ada penyerahan secara resmi kepada Pemda Mateng” kata Muh. Yahya. Senin, 26/08/19.

Ia jelaskan, Tugu Lalla Tassisara belum ada penyerahanya dengan alasan karena masih dalam tahap pembenahan dan perbaikan juga belum di PHO alasanya masih dalam tahap kontruksi.

Tugu Lalla Tassisara sebelum di serahkan harus di uji coba dulu apakah sudah rampung 100 persen pembangunanya harus diteliti sebaik mungkin apalagi ada penurunan bangunanya dan pipa masih ada yang bocor.

Lanjut Yahya “Sebelum Penyerahan Secara Resmi Tim PHO dari Dinas PU akan memeriksa kelayakanya diantaranya Kolamnya, Tugunya, dan yang lainya dengan menggunakan Waterproof”.

Kata Yahya Sebelum diserahkan secara resmi ke Pemda harus di lakukan Uji Coba agar pembangunan Tugu Lalla Tassisara sesuai apa yang kita harapkan bersama dan Dinas PU tetap melakukan pengawasan dalam pekerjaan sampai ada penyerahan secara resmi ke Pemda Mateng kata Yahya Sekertaris PU Mateng.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed