by

Dinas Pendidikan Mateng Penandatanganan Dan Serah Terima Aset Lembaga TK Swasta Ke Pemerintah Mateng

-Daerah-824 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Penandatanganan Dan Serah Terima Aset Dari Ketua Lembaga TK Swasta Ke Pemerintah Kab Mateng Tobadak (26/8) yang di hadiri Asisten I Ramlie Sahlawat Kabang Keuangan Mateng Drs Mansyur M. Dan Kabag Hukum Sabry dan sekertaris Dinas Pendidikan Mateng Hj.Nirwanasari Aras.

Sekertaris Pendidikan Mateng Nirwanasari Aras mengatakan bahwa, Ada Lima Taman Kanak-kanak (TK) swasta di Kabupaten Mamuju Tengah secara resmi beralih status menjadi negeri.

lanjut dari lima TK swasta yang berubah statusnya menjadi negeri diantaranya TK Kencana Tobadak, TK Dharma Pertiwi Topoyo, TK Nurul Falah Budong-budong, TK Rahmat Karama Pangale, dan TK Pertiwi Karossa. Yang memenuhi persyaratan.

ini baru langkah awal artinya kita baru menerima Asetnya Insya Allah Tahun 2020 Lima TK ini yang tersebar di Lima Kecamatan baru bisa beralih ke Negri itu juga harus melalui tahapan dan pemberkasan 8 Standar harus terpenuhi. Kata Sekertaris Pendidikan Mateng Nirwanasari Aras

“ada hal yang perlu kita pahami bersama bahwa di Tahun 2018 Kita tidak ada penerimaan guru atau tenaga pendidik di TK dengan adanya ini Untuk Tahun berikutnya kita sudah bisa menerima CPN dengan dasar inilah Dinas Pendidikan di Mateng mempunyai peluang untuk Guru CPN.

Nirwanasari menambahkan, dengan dasar inilah sekali lagi saya sampaikan bahwa kita tidak mau kehilangan kesempatan sama tahun sebelumnya dengan kehilangan 9 Guru PNS.

Kita harus punya target agar tidak kehilangan kesempatan dalam memenuhi Guru PNS di Mamuju Tengah terkhusus di Lingkup Pendidikan. Hj. Nirwanasari Aras berharap dengan semua tahapan yang sudah disiapkan dibiayai oleh Pemerintah Daerah dan muda mudahan kedepan berjalan sesuai yang kita harapkan.

Sebelum mengahiri perbincangan dengan awak Media Nirwanasari tak luput mengucapkan terimah kasih pada seluruh tim Ahlih status PAUD sehingga kegiatan ini dapat terselenggara sesuai jadwal. Tutur Niwanasari.

Disisi yang berbeda Asisten I Ramlie Shalawat pada saat di minta keternaganya dalam kutipanya Pemda Mateng akan terus mendorong peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia sesuai dengan Tema SDM Unggul Indonesia Maju memberikan apresiasi dan kepedulian pemerintah terhadap pemerataan baik pembangunan maupun disektor Pendidikan yang ada di Mateng tutup Ramlie Shalawat.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed