by

WAKAPOLRES MAMUJU UTARA HADIRI PEMBUKAAN LIGA 3, TAHUN 2019 PIALA SURATIN WILAYAH 1 SULBAR

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Waka Polres Mamuju Utara menghadiri Pembukaan Pertandingan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulbar Liga 3 tahun 2919 Wilayah 1 Provinsi Sulawesi Barat yang bertempat di Stadiun Gelora Djiwa Kel.Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu. Selasa Sore (20/08/2019).

Pertandingan tersebut dibuka oleh Bupati Kab. Pasangkayu Ir. H. Agus Ambo DJiwa MP yang sekaligus sebagai Ketua Asprov PSSI Sulbar dan meresmikan Stadion Gelora Djiwa dan dihadiri oleh Waka Polres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos, PLT Ketua umum PSSI Iwan Budianto, Kadis DPUPR Budiansya ST, Kadis Parwisata Nyoman Suandi, Kadis Perijinan Sulfikar, Anggota DPRD Kab. Pasangkayu Sekaligus Ketua Panitia Drs.H. Syaifuddin, Kepala Bidang Dinas Sosial Tanwir Wiliansya, Lurah Pasangkayu Irsandi Halim, Segenap Pelatih Sepak Bola masing-masing Tim dan Segenap tokoh Masyarakat kab. Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu menyampaikan bahwa

” Kegiatan ini merupakan Kalender PSSI yang dilaksanakan di Kab. Pasangkayu untuk mencari bibit sepak bola kita.Kemenangan itu wajib bagi kita semuanya tapi persaudaraan itu lebih penting kita kokohkan dalam rangka membina persepak bolaan di Pasangkayu dan tentu saja kita lakukan tetapi yang sifatnya nilai-nilai positif.

Kalian boleh saja punya semangat yang begitu menggebu tapi emosional jangan dimunculkan disaat bermain sepak bola. Sekali lagi saya atas nama Ketua PSSI dan sekaligus Bupati mengharapkan kegiatan ini bisa sukses, semoga kita semua bisa menghibur masyarakat di sini sehingga pada akhirnya persepak bolaan di Sulawesi Barat ini bisa memunculkan satu generasi baru, memunculkan tim yang bisa nantinya membawa Sulawesi Barat pada tingkat nasional.

Pertandingan dibuka dengan resmi dengan Penendangan bola pertama oleh ketua Ketua Asprov PSSI sekaligus Bupati Kab.Pasangkayu dan pertandingan ini akan berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 20 Agustus 2019 s/d 26 Agustus 2019.

Ditempat yang sama, Waka Polres Mamuju Utara juga menyampaikan “Apabila terjadi konflik didalam Lapangan kami sebagai petugas keamanan tidak serta merta langsung masuk dalam lapangan kecuali ada permintaan dari wasit baru bisa masuk dalam lapangan untuk mengamankan dan saya harap agar para pemain dapat bertanding dengan Baik dan Propesional.Ungkapnya.

Setelah Pembukaan Oleh Bapak Bupati Pasangkayu Ir Agus Ambo Djiwa M.P selanjutnya dilanjutkan Pertandingan 2 Tim yakni Ps Matra VS Ps Polmas dengan Akhir Pertandingan 1 – 1.(Mus/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed