by

Rapat Program Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Mateng

-Daerah-974 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kabag Ekban Abdullah Kalu,S.Pd Sekaligus PLT Kadis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Mateng, yang menggantikan Plh.Hasriani,S.Pd. Abdullah Kalu pada saat diminta jawaban terkait tugas yang di embangnya antara lain Kabag Ekban dan juga Plt Kadis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Mateng,

kata Abdullah Selasa, 20/08/19, Kalu tugas dan fungsi yang saya laksanakan di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan adalah untuk mempertanggung jawabkan Administrasi Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Mateng Insya Allah dua duanya bisa jalan dengan cara memenes waktu agar kedua duanya bisa berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan pemerintah daerah.

untuk menjalankan program yang sudah ada sesuai visi misi pemerintah daerah kab mateng. Dengan jabatan ini saya mengharapkan kepada semua staf di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan apa yang sudah di programkan dari awal tetap di jalankan sebagaimana mestinya.

Juga menambahkan agar jangan kaku dalam menjalankan tugas sesuai to foksinya masing masing pada intinya dalam melaksanakan tugas harus punya tanggung jawab agar bisa berjalan dengan baik dan harusnya bekrja secara propesional.

Harapan terakhirnya pada saat rapat pendananya di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan bahwa sebagai pembantu Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Mateng kita harus sukseskan dengan visi misi Mateng tetap optimis bisa berjalan kedua duanya baik di Kabag Ekban maupun di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan jelasnya (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed