by

BPBD Memberikan Semangat Nilai Nilai Kemerdekaan RI Pantang Menyerah

-Daerah-1,249 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kepala BPBD Mateng Rahmat Syam,S.Pd.,M.A.P pada saat di temui di tempat kerjanya kemarin Senin (19/8). Kata Rahmat Syam

Upacara 17 Agustus itu untuk memperingati detik detik proklamasi untuk mewarisi kembali bagaimana semangat para pejuang dalam membela negara ini.

Dengan nilai nilai ini yang harus kita tanamkan kepada generasi kita. termasuk generasi BMPB”.bagaimana dia berjuang untuk menyelamatkan korban bagaimana dia berjuang mengatasi mencegah terjadinya bencana bagaimana dia berjuang untuk melakukan metigasi bagaiman dia berjuang melakukan rehabilitasi dan rekonstruksi.

Lanjut Rahmat Syam tidak akan mungkin kita ini mau angkat senjata angkat bamburuncing. Jadi semangat perjuangan di alihkan tupoksinya masing masing.

maka BPBD di dalam menghadapi 17 Agustus “Semangat juangnya ada ‘Empat’ Semangat juang melayani masyarakat tentang informasi mengatasi bencana, Semangat juang menghadapi kesiap siaga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Semangat Juang bagaimana cara melakukan pertolongan korban bencana.

pada intinya dalam mengisi kemerdekaan RI yang ke 74 BPBD Mateng mengajak untuk mengisi semangat juang 45 dengan “Nilai Nilai Semangat Merdeka Pantang Menyerah ini yang kami tanamkan selama ini yaitu BPBD Tangguh, BPBD Siap Siaga itu adalah semangat yang kita wariskan generasi penerus rakyat indonesia Tegas Rahmat Syam.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed