oleh

Kodim 1418/Mamuju Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

-TNI-777 views

Lapisnews.com, Mamuju – Kodim 1418/Mamuju kembali menggelar tradisi penyambutan pimpinan yang baru, pasca proses serah terima jabatan pada Senin, 19 Agustus 2019 di Makorem 142/Tatag Kab. Mamuju Prov. Sulbar.

Saat itu, bertempat di aula Makorem 142/Tatag, sertijab dilaksanakan dari Dandim lama Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos kepada penggantinya, Kolonel Inf Suyutno, S.I.P.

Dalam acara tradisi penyambutan sebagai warga baru, yang digelar pada hari Senin, 19 Agustus 2019, Dandim yang baru sebelum berkenaan memasuki Makodim 1418/Mmj terlebih dahulu menerima penyambutan dari seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S.I.P  bersama istri Ny. Evy Suyutno saat tiba di Gapura Makodim langsung disambut olehLetkol Ibf Jamet Nijo, S.Sos, Kasdim dan perwira staf serta seluruh anggota militer/PNS serta ibu persit KCK Cab. LIV Dim 1418/Mmj.

Tradisi penjemputan tersebut diawali dengan pengalungan bunga dan penerimaan bunga buket dari Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos dan Ibu Wa Ode Wahyuni didpingi Kasdim dan ibu Wakil Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 1448/Mmj,

Dandim 1418/Mmj menerima ucapan selamat datang dari para perwira disusul selanjutnya dari seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Kodim 1418/Mamuju

Kemudian diiringi oleh para perwira dan anggota Dandim 1418/Mamuju menuju kantor Dandim 1418/Mamuju untuk transit dibruang kerja Dandim.

Perlu diketahui, pelaksanaan Tradisi ini merupakan Protap Satuan yang harus dilaksanakan setiap warga baru sebelum masuk Kodim 1418/Mamuju.

Acara tradisi masuk satuan Kodim 1418/Mamuju tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S.I.P menegaskan dalam mengembangkan tugas sebagai pimpinan tentu akan selalu membangun koordinasi dengan seluruh anggota Kodim, bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat. (Mkr/Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed