by

KELUARGA BESAR KODIM 1418/MAMUJU MELEPAS LETKOL INF JAMET NIJO. S.Sos

-TNI-544 views

Lapisnews.com, Mamuju – Kodim 1418/Mamuju menggelar tradisi pelepasan Dandim lama Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos dan Ny. Wa Ode Wahyuni Jamet Nijo di Makodim 1418/Mamuju Jalan Ahmad Yani Mamuju, Senin (19/08/2019).

Pelepasan dipimpin langsung Dandim yang baru Kolonel Inf Suyitno, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LIV Kodim 1418/Mmj Ny. Evy Suyitno diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para pengurus Persit dan Ketua Ranting.

Seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju mengiringi langkah dan mengantar Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos, beserta istri menuju pintu gerbang Makodim 1418/Mamuju guna melaksanakan tugas di tempat baru dalam prosesi pelepasan dan penerimaan Dandim 1418/Mamuju.

Pejabat lama Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos, pindah tugas sebagai Wakil Asisten Personel Kasdam XIV/Hasanyddin sedangkan penggantinya Dandim Baru Kolonel Inf Suyitno, S.I.P sebelumnya menjabat sebagai Pa staf Ahli Kasad Bidang Analisis.

Prosesi tradisi pelepasan dan penerimaan Dandim 1418/Mamuju di Markas Kodim 1418/Mamuju dihadiri Kasdim 1418/Mamuju, Mayor Inf Andi Ismail, Pabung Kab. Mamuju Tengah Mayor Inf Sahabuddin Para Perwira Staf Makodim, para Danramil Jajaran Kodim 1418/Mamuju, seluruh anggota Militer dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab LIV Kodim 1418/Mamuju.

Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos yang didampingi istri dalam kata pamitannya  mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Kodim 1418/Mamuju.

Kerjasama yang sudah berjalan baik antara saya dengan Para Perwira Staf maupun Para Danramil serta seluruh anggota Kodim diharapkan tetap dilakukan dengan Dandim yang baru dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas. “Kata beliyau

“Karenanya ke depan tugas-tugas tidak akan bertambah ringan namun sebaliknya akan bertambah berat dan penuh dengan tantangan, belum lagi kedepan diwilayah kita akan menghadapi Pilkada dimana suhu politik tentunya akan semakin maningkat ”, ujar Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos.

Sementara itu Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S.I.P mengatakan akan  melanjutkan tugas -tugas yang sudah dilaksanakan oleh Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos selama menjadi Dandim Mamuju. 

“Apa yang sudah diperbuat oleh pejabat Dandim lama selama bertugas di Kodim Mamuju Insya Allah saya akan selalu pelihara dan ditingkatkan lagi.

Dalam prosesi tradisi Pelepasan dan penerimaan Dandim 1418/Mamuju dilakukan secara sederhana di halaman Makodim dengan makna dan harapan seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju agar Letkol Inf Jamet Nijo. S.Sos dapat sukses di jabatan yang baru, sedangkan Dandim baru Kolonel Inf Suyitno, S.I.P diterima sebagai keluarga besar Kodim 1418/Mamuju. (Mkr/Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed