by

Penurunan Bendera Merah Putih Tutup Peringatan HUT ke-74 RI

LAPISNEWS.COM, MATENG – Upacara penurunan bendera Merah Putih menutup puncak peringatan HUT ke-74 RI di Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Upacara ini dimulai pukul 17.00 Wita

Pada upacara penurunan bendera dalam peringatan HUT ke-74 RI ini, Bertindak Inspektur Upacara Wakil Bupati Mateng H.Amin Jasa. Dan di hadiri Seluruh Jajaran Pejabat di Mateng dan TNI, Polri.

Wakil Bupati Pada saat di Wawancarai Media Lapisnews.com Momentum HUT RI yang Ke 74 Tahun dengan Tema “SDM Unggul Indonesia Maju”

Amin Jasa mengatakan ini Sudah sepantasnya kita sebagai Warga Negara RI harus berubah dengan SDM Unggul maka kita bisa maju dengan cepat saya mengakui bahwa Negara RI sudah lama kita menikmati Kemerdekaan namun SDM kita harus ada peningkatan agar apa yang negara inginkan bisa terwujud.

Karena dengan SDM yang unggul sangat dibutuhkan untuk melaksanakan pembangunan di berbagai aspek.

Lanjut Wakil Bipati yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana itu adalah Penghargaan Negara terhadap setiap aparat yang telah mengabdikan diri secara berjam jam 10 Tahun 20 Tahun dan 30 Tahun dan kita berharap dengan pemberian penghargaan itu lebih terpacu lagi dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi membangun daerah ini harap Wabup Mateng H. Amin Jasa.

Di tempat yang sama Sekda Mateng H. Askary berharap sesuai dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju. Kata Askary dititip beratkan kepada Sumber Daya Manausia khusunya di lingkup pemerintahan kab mateng dalam rangka melaksanakan kegiatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terutama sekil dan pengetahuan berbagai sektor khususnya yang menjadi proritas pembangunan Mateng yang akan dilaksanakan di Tahun 2020 nantinya.

Askary berpesan kepada generasi muda dalam momentum ini jaga terus idealisme dan jiwa nasionalisme patriotisme dan jadilah generasi penerus bangsa yang punya sekil punya pengetahuan dan punya kelas di berbagai lingkup pemerintahan maupun masyarakat dan berbagai kontes baik dari Kabupaten, Peovensi, Pusat, Bahkan Manca Negara. Tutup Sekda Mateng H. Askary (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed