by

Kejuaran Bulu Tangkis Memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Gor Resky Amalia Masuk Putaran Final

LAPISNEWS.COM, MATENG – Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah kembali menggelar berbagai perlombaan olahraga diantaranya Kejuaran Bulu Tangkis Memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Gor Resky Amalia kejuaran ini diikuti semua SKPD, Damramil, PolSek, Puskesmas, Se Kab Mateng.

Hal ini disampaikan Hajai Ketau Panitia Kejuaran Bulu tangkis dalam memperingati HUT RI Ke 74 Tentunya kita sudah mengenal peribahasa yang cukup terkenal “Mensana In Corpore sano artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Kamis, 15/08/19.

Memasyarakatkan Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat”. Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju” lanjut dalam memeriahkan HUT RI Yang Ke 74 patut kita syukuri dan kita hargai para pahlawan yang rela mengorbangkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan RI tepat pada tanggal 17 Agustus 1945.

itu artinya kemerdekaan yang kita nikmati saat ini sudah berumur 74 Tahun. Sebagai Warga Negara kita hanya menikmati Kemerdekaan dengan mengisi kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan HUT RI Ke-74 tepatnya Tanggal 17 Agustus 2019.

Haji tambahkan bahwa dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kab Mateng sala satunya Kejuaraan Bulutangkis Tingkat SKPD keluar sebagai Juara Ganda Putra.

Juara I Dinas Pendidikan Atasnama Nurgan, Ishak Juara II Dinas Kesehatan Habibi, Nasruddin dan Juara III Sekertaris Daerah Idam Yasser. dan Ganda Putri Juara I Putri Dinas KB Mateng Juara II BKD Mateng Juara III Dinas Ketapang.

Lanjut Hajai pelaksanaan kejuaran Bulutangkis dilaksanakan sejak hari selasa tanggal (13 /8) dan berakhir pada tanggal (16/8). Hajai berharap PNS Menjadi Motipator dalam “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”

Karena dengan berolahraga senantiasa akan ada bayak manfaat yang bisa kita dapatkan diantaranya adalah bisa meningkatkan kemampuan otak, membantu menunda proses penuaan, mengurangi stres dan Menaikkan daya tahan tubuh.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed