by

HUT RI Yang Ke 74 Tahun 2019 Dengan Tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

LAPISNEWS.COM, MATENG – Perayaan Hari Kemerdekaan RI yang Ke 74 Tahun 2019 akan selalu menjadi momen yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Momen bersejarah mengingat masa kebebasan Indonesia lepas dari belenggu kolonialisme itu selalu diperingati oleh setiap negara secara nasional.

Ka.Satpol PP Dan Damkar Mamuju Tengah Muh.Samsir, M.Pd mengatakan bahwa, Damkar dengan Siaga Satu kerena mengingatkan kita bahwa saat ini terjadi perubahan iklim dengan kemarau panjang sehingga kami tegaskan kepada Damkar tetap siaga Satu dengan tiga posko yaitu Posko Pangale, Posko Karossa, Dan Posko Benteng Tobadak dengan personil Anggota Damkar jangan lalai dalam tugas tetap siaga satu.

Lanjut Muh.Samsir, M.Pd dengan keadaan kemarau panjang diharapkan semua mobil yang terparkir harus terisi Air agar supaya bisa melayani masyarakat dengan baik. Terkhusus Sappol PP tetap menjaga stabilitas keamanan dan kerja sama dengan TNI Polri untuk menjaga persaudaraan dengan menjalin silaturahmi tetap kompak untuk menjalankan perda.

Ia berharap peryaan HUT RI Yang Ke 74 Tepat Tanggal 17 Agustus 2019 berjalan dengan lancar aman dan tertib tidak ada kendala tidak ada perselisihan agar mateng dengan berbagai suku bisa menjalin keamanan dan ketertiban seluruh masyarakat. Harap Samsir (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed