by

SANG DEKLARATOR PEMEKERAN KAB. PASANGKAYU HADIRI UPACARA PRAMUKA KE – 58

-Daerah-163 views

Lapisnews.com, Pasangkayu – Tokoh sepuh pasangkayu juga ketua kwartir cabang gerakan pramuka kabupaten pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH menghadiri apel besar hari pramuka ke – 58 yang di laksanakan di lapangan Merdeka kota pasangkayu, rabu 14/08/2019.

Upacara peringatan hari pramuka tersebut di pimpin lansung bupati pasangkayu Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP sekaligus kepala majelis pembina cabang gerakan pramuka kabupaten pasangkayu.

Dalam amanatnya bupati Agus selaku inspektur upacara mengucapkan “selamat hari pramuka yang ke – 58 dan berharap semoga jiwa gerakan pramuka tetap semangat serta selalu produktiv, inovativ dan kreativ dalam berkarya.

“Semoga generasi pramuka selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini, ujar Agus.

Sementara itu H. Yaumil Ambo Djiwa yang juga tokoh inisiator pemekaran kabupaten pasangkayu berharap, di hari pramuka yang ke – 58 ini, dan kita bisa merepleksi kembalik sejarah serta nilai – nilai yang tertuang di dalam gerakan pramuka hari ini.

Inti dari upacara pramuka pada hari ini kita harus dalami serta masukkan ke dalam hati agar essensinya kita bisa terapkan dalam realitas kehidupan keseharian kita, terutama generasi muda sebagai harapan penerus bangsa sehingga bukan hanya sekedar seremonial “pesan Yaumil.(Mus/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed