by

Shalat Idul Adha dan Penyembelian Qurban 1440 H. Di Mesjid Raya Nurul Hidayah Topoyo

-Daerah-176 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Ribuan Masyarakat Islam mengikuti Shalat Idul Adha 1440 H. Di Masjid Raya Nurul Hidayah Topoyo Minggu (11/8) Shalat tersebut di selenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam PHBI Mesjid Raya Nurul Hidayah Topoyo Mamuju Tengah yang bertindak sebagai Imam H. Dg Mattarru dan Khotib Ust. Anwar Hasan.

Ketua Pembangunan Mesjid Raya Nurul Hidayah Topoyo H. Sahrul Sukardi dalam sambutanya mengatakan bahwa Idul Adha yang merupakan panggilan untuk Berkurban dan yang paling utama adalah Panggilan untuk berhaji di tanah suci Makkah dan kesemuanya itu adalah panggilan Allah untuk memuliakan hamba hambanya.

Ia menyampaikan sekaligus mewakili seluruh pengurus masjid Raya Nurul Hidayah Topoyo dan atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Minal Aidin Walfaizin.

Lanjut sampai saat ini Masjid Raya Nurul Hidayah Topoyo masih terus berbenah dan masih banyak membutuhkan perbaikan namun patut kita sukuri karena pembangunan masih terus berjalan, apapun yang kita rencanakan jika kita saling mendukung maka program pembangunan yang kita laksanakan Insya Allah pasti berhasil sesuai yang kita harapkan bersama.

Takluput mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja samanya seluruh Jamaah sekalian pada khususnya hari raya dan pengurus dalam mengakomodir keinginan jamaah untuk berkurban Alhamdulillah telah berkumpul sapi kurban sebanyak 11 Ekor.

Muda mudahan apa yang kita laksanakan pada hari raya Idul Adha ini mendapatkan amalan dari Allah SWT. Tutur H.Sahrul Sukardi.

Ditempat yang berbeda
Roni Arif Kordinator Ibadah Mesjid Raya Nurul Hidayah Topoyo. berharap tentu sama dengan harapan masyarakat mesjid raya topoyo karena selama ini ada hal hal pada saat pembagian Kurban selalu ada masalah yang sering dobel dan tahun ini kita usahakan tidak ada lagi hal seperti itu dengan pendataan ke rumah rumah bahkan di tempat kost dengan langsung membagikan kupon tetapi belum maksimal karena ini terbatas.

kalau berpedoman dengan data itu kurang lebih 800 orang yang harusnya kena kupon namun yang kita bisa sediakan hanya 300 Kupon saja harapan kita kedepan nanti orang orang yang disekitar mesjid raya ini meraka betul betul bisa menjadikan sebagai wadah untuk menyalurkan sapi kurbanya di Mesjid Raya Nurul Hidayah Topoyo. tutup Roni Arif (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed