by

“SEHATI” “H. ARAS T DAN AMIN JASA PANTAS DUA PRIODE

-Daerah-1,050 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Politik dan Demokrasi dalam kanca Politik Mateng Menuju Pilbup 2020, “SEHATI” Aras, Amin Pantas Dua Priode. Pernyataan ini mencuak di Lima Kecamatan Se Kabupaten Mateng.

para tokoh Kabupaten Mateng yang mengakui kinerja “SEHATI” Priode Pertama memipin Mateng sangat di rasakan seluruh masyarakat. Kinerja ini tentu menjadi salah satu faktor melejitnya Pasangan ini “Aras’ Amin” dari hasil pantauan Media Lapisnews.com. Jumat, 09/08/19.

suara dukungan hampir di seluruh Kecamatan di kabupaten Mateng bahkan suara ini dari masyarakat bawah sampai tenaga honor di sekolah dasar, “Ini sudah dilihat hasilnya di Kabupaten Mateng dengan di buktikan Bupati Mateng Beberapakali meraih predikat WTP bukan cuman itu saja Program yang menjadi proritas Infrastruktur Jalan dan jembatan yang menjadi proritas di Lima Kecamatan sudah di rasakan masyarakat mateng.

“berbicara masalah figur, SEHATI “ARAS’ AMIN” adalah Figur yang tepat untuk Mamuju Tengah layak kembali memimpin Kabupaten Mateng.” Aras dan Amin dikenal dengan ketegasannya dan membawa Mateng menjadi Kabupaten dengan Penataan Infrastruktur dan Tuguhnya yang indah.

Dengan Logo Lalla Tassisara sejumlah Tokoh Masyarakat Menilai sukses menjadi Bupati Mateng untuk menuju dua periode Tahun yang akan datang dalam kanca politik PILBUP 2020.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed