oleh

Kapuslitbang Strahan Kemhan Berkunjungan Ke Polda Sulbar, Ini yang Dibahas

-Polri-2.555 views

Lapisnews.com Mamuju Sulbar – Kunjungan Kerja (kunker) Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Startegi Pertahanan Balitbang Kementerian Pertahanan (Kapuslitbang Strahan Kemhan) Laksamana Pertama (Laksma) Arif Harnanto mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, Kamis (8/8/19) diruang kerja Kapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Kel. Mamunyu Kab. Mamuju.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang sama menjelaskan kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan adalah sebagai upaya silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga stabilitas kamtibmas

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Pengumpulan Data Pengelolaan sekaligus sebagai upaya prioritas dalam ploting strategi pertahanan guna mengantisipasi adanya ancaman maupun hal hal yang dapat mengganggu serta merongrong kewibawaan NKRI dari pihak luar.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa
Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Kapuslitbang Strahan Kemhan dan rombongannya, selain itu pihaknya mengatakan siap memberikan dukungan dan bantuan terbaiknya demi kelancaran tujuan utama Kapuslitbang Strahan Kemhan di Sulawesi Barat (Sulbar).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid puslitbang Strahan Kemhan, Peneliti Madya puslitbang Strahan Kemhan, Kasubbid, peneliti pertama dan ka Korda puslitbang Strahan Kemhan serta perwakilan dari pejabat utama polda sulbar Karo Ops, Kabid Humas dan Kasubdit IK.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan penyerahan masing-masing plakat dari Kapolda ke Kapuslitbang Strahan Kemhan dan sebaliknya sebagai bentuk sinergitas serta kekompakan dalam menjaga harkamtibmas.(Humas/Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed