by

Bapas Polewali Memperoleh Peringkat Pertama dari 72 Satuan Kerja lingkup KPPN Majene

-Daerah-966 views

Lapisnews.com, Majene – Penyerahan penghargaan untuk satuan kerja berkinerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran semester 1 tahun 2019 lingkup KPPN Majene kepada Bapas kelas 2 polewali, 8/8/2019.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Majene di Kantor KPPN Majene kepada Kepala Bapas Kelas II Polewali.

Bapas Polewali memperoleh peringkat pertama dari 72 satuan kerja lingkup KPPN Majene dengan perolehan nilai IKPA sampai juni 2019 adalah 99,10 dan persentase 99,10 %.

Menurut Kepala Bapas Kelas II Polewali Hery Kusbandono, A.Md.IP., S.Sos., MH bahwa kiat-kiat dalam mencapai penghargaan tersebut dilakukan dengan cara Membuat rencana Anggaran yang efektif dan efisien sesuai dengan Postur Anggaran dan Kebutuhan.

Memaksimalkan Pengelolaan UP dan Penyerapan anggaran, Menyesuaikan realisasi anggaran dengan halaman III DIPA, Meminimalisir revisi Dipa, Retur SP2D dan pengembalian SPM, Melakukan Rekon LPJ tepat waktu, Mempercepat penyelesaian tagihan dan data kontrak, Menghindari Pagu Minus, Meningkatkan koordinasi dengan KPPN dan Kanwil DJPb Sulawesi Barat.

“Melalui penghargaan ini menjadi motivasi serta semangat buat pegawai Bapas Polewali kelas II  sehingga semakin aktif berpartisipasi dalam bekerja”, tutur Kepala Bapas Kelas II Polewali.(K Parangka/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed