oleh

UPTD Mateng Optimis Capai Target 2,Milliar Tahun 2019

-Ekonomi-2.287 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Peningkatan Air Bersih Di Mateng sudah mencapai Kurang lebih 1800 Pelanggang, Hal ini disampaikan Kepala UPTD Mateng
Sri Haryudith, S.Pd pada saat di temui di ruang kerjanya. Selasa, 06/08/19.

Dengan kerja keras bersama seluruh Staf dan Tim Tehknik UPTD Mateng kami tidak muluk muluk untuk memasang target karena Tahun 2018 dengan target 1,6 M. Pencapaian untuk PAD 2,2 M. kata Sri.

Ia juga katakan Dengan hasil yang kami capai maka Tahun 2019 kami targetkan 2, Milliar dengan asumsi jumlah pelanggang 1800 yang menggunakan Air Bersih dari UPTD Mamuju Tengah.

Lanjut terusterang banyak kendala yang kami hadapi terutama Meteran Meteran karena Tahun ini kurang pengadaanya walau demikian kami tetap optimis bisa teratasi atas kerja sama dengan baik terhadap pelanggang yang senantiasa tepat waktu untuk membayar kewajibanya.

Pada saat diminta tanggapanya terkait kerjasama dengan Pamsimas dan UPTD Sri Haryudith, menjelaskan begini berdasarkan kita merujuk ke aturan PP 122 Tahun 2015 itu sebenarnya UPTD tidak boleh melakukan Mitra atau Kerja sama dengan Pihak Ke Tiga apapun itu kalau BUD dibolehkan kalau UPTD ada Aturanya itu tidak bisa.

Lanjut selagi itu tidak menabrak aturan UPTD kami siap mendukung apa yang di inginkan Pemerintah Daerah sekali lagi kalau tidak menabrak aturan.

Sri berharap kepada pelanggang semoga air bersih di kab mateng bisa terditribusi secara baik, kami juga berharap kepada pemerintah daerah semoga bisa memperhatikan dan tambahan gaji kepada tenaga kontrak dan Tim Tehknik UPTD terusterang Tenaga yang kami gunakan itu melaksanakan pekerjaanya selama 2X24 Jam uacap Sri Haryudith (ER3/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed