by

Ajarkan Kesederhanaan dan Kebersama, Kapolda Sulbar Makan Siang Bersama Siswa di SPN Batua

-Polri-629 views

Lapisnews.com, Makassar – Melakukan kunjungan ke sekolah polisi negara (SPN) Batua Makassar pada hari Senin (5/8/19) kemarin, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar juga menyempatkan diri untuk makan siang bersama dengan para Siswa.

Disampaikan Kabid Humas Akbp.Hj .Mashura, bahwa Kegiatannya dilaksanakan secara sederhana ini berlangsung hikmad, suasana yang biasanya tegang berdasarkan aturan tata cara makan pasukanpun kali ini disulap menjadi suasana lebih nyaman dan santai.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan “Saya sengaja ikut bergabung makan siang bersama untuk mengajak seluruh anggota selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah Subuhanahu Wataalah kepada kita semua.” Tutur Kapolda Brigjen Baharudin Djafar,Msi

Baru kali ini ada Kapolda yang ikut makan bersama dengan para siswa selama sejarah pendidikan di SPN batua, betul-betul beliau menunjukkan serta mengajarkan kesederhanaan dan kebersamaan, bisik pembina di SPN yang tidak disebutkan namanya.

Menurut Akbp. Hj. Mashura,
“bahkan Kapolda sama sekali tidak risih dengan bauh keringat para siswa setelah berpanas-panasan, ini mungkin karena beliau sudah mengalaminya lebih awal dari kami, ini salah satu contoh pemimpin panutanlah” sambungnya.(Humas/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed