oleh

KASAT LANTAS POLRES MAMUJU UTARA HIMBAU TERTIB BERLALU LINTAS MELALUI GIAT SAFARI JUM’AT

-Polri-2.205 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Tertib adalah harapan bersama, namun menuju tertib dibutuhkan Perjuangan yang panjang karena tidak semua orang menyadari bahwa tertib adalah kebutuhan namun terngiang di pikiran segelintir orang tertib adalah kewajiban.

Untuk memberikan pemahaman dan merubah menset di pikiran masyarakat tersebut, maka kepolisian Republik Indonesia khususnya Sat Lantas Polres Mamuju Utara gencar melakukan Himbauan perubahan pola pikir tentang berbagai hal yang sudah mendarah daging di tengah-tengah masyarakat salah satunya adalah kebutuhan seseorang untuk menggunakan Helm dan bukan karena kewajiban menggunakan Helm dikarenakan takut melanggar aturan Lalu Lintas dan dilihat oleh Personil Sat Lantas.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Ps.Kasat Lantas Polres Mamuju Utara Iptu Muhammad Nur SH saat memberikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi Kamseltibcar Lantas melalui giat Safari Sholat Jumat di mesjid Al Ikhlas Jalan R.A.Kartini Kel. Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu.Jumat Siang (02/07/2019).

” Saya berharap agar kita dapat berubah pola pikir kita yang takut sama polisi Lalu Lintas dan Undang-undang disaat tidak menggunakan Helm namun berpikir bahwa helm adalah kebutuhan pokok yang harus selalu saya gunakan dikepala setiap mengendarai kendaraan baik jauh atau dekat karena akan selalu melindungi kepala serta tetap menggunakan Helm khususnya helm SNI baik pengemudi maupun boncengan sepeda motor.

Iptu Muhammad Nur juga menghimbau kepada orang tua untuk mengingatkan anak-anaknya agar tidak menggunakan kendaraan bermotor sebelum berumur 17 tahun dan memiliki SIM dikarenakan mereka adalah generasi penerus bangsa ini, jangan sampai mereka jadi korban sia-sia akibat kecelakaan lalulintas.Tutupnya.(Mus/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed