by

Kapolsek Baras Buka Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka HUT Proklamasi Ke 74

-Polri-512 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Dalam rangka menyambut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 th berbagai kegiatanpun dilaksanakan hingga perlombaan seni maupun olahraga di setiap kecamatan di Setiap daerah. Kegiatan yang digelar berupa lomba tarik tambang, sepak bola antar desa, gerak jalan, panjat pinang, pramuka dan acara pentas kesenian dan pertandingan Bola serta lainnya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik saat membuka pertandingan sepak bola dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 th. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Lilimori Dusun Lestari Desa Lilimori Kec.Bulu Taba Kab. Pasangkayu.Jum’at Sore.(02/07/2019).

Acara tersebut selain dihadiri dan dibuka oleh Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik, juga dihadiri oleh Camat Bulu Taba Abdul ASIS S.sos.MMA, Kanit Binmas IPDA Amir, BKTM Desa Kasta Buana, BKTM Desa Lilimori dan Desa Bukit Harapan, Babinsa Desa Lilimori Serda Haerul dan toko masyarakat serta masyarakat Kec. Bulutaba lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik mengatakan bahwa ” Terima Kasih khusus nya kepada Pak Camat Bulutaba dan jajaran karena telah melakukan kegiatan pertandingan sepakbola dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 74 th, harapan kita acara tersebut bisa berjalan dengan baik sampai selesai dan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat dilaksanakan.

“Dalam pertandingan ini, saya harapkan kita semua dapat menjunjung tinggi sportivitas, sehingga dapat melahirkan bakat-bakat yang bisa mengharumkan nama daerah khususnya dalam bidang olahraga sepak bola” tutupnya.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, Kapolsek Baras berkenan melakukan penendangan bola pertama kedalam gawang sebagai simbol dimulainya Pertandingan tersebut.(Mus/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed