by

Bupati Mateng Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PLUT – KUMKM

-Daerah-987 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Dinas PTSP Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menegah” Kabupaten Mamuju Tengah hari ini (1/8) Bupati Mateng dan Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas PTSP, Dinas PU, Dinas Koperindag dan Perwira penghubung Kab Mateng.

Untuk Pelaksanaa Peletakan Batu Pertama pembangunan kantor Pusat Layanan Usaha Terpadu – Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menegah PLUT – KUMKM Peletakan Batu pertama ini di awalai Buapati Mateng H. Aras Tammauni didampingi Wakil Bupati, H. Muh. Amin Jasa, dan Kepala Dinas Pusat Pelayanan Satu Pintu PTSP Mamuju tengah, Salman Ali, dan Kadis PU Muh Ahyar dan Perwira Penghubung Sahabuddin. Kamis, 01/08/19.

Yang berlangsung di Benteng Tobadak, dalam sambutanya Kadis PTSP Salman Ali, pembangunan kantor PLUT bertujuan sebagai tempat pelatihan dan pemberdayaan dan pengembangan KUMKM merupakan kebijakan nasional dari kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Lanjut Salman Ali mengungkapkan dari 12 kabupaten seluruh Indonesia yang menerima bantuan yang sama salah satunya adalah Kabupaten Mateng.

Ditempat yang sama Bupati Mamuju tengah, H. Aras Tammauni sangat mengapresiasi kinerja Kepala Dinas PTSP Mamuju tengah yang bekerja semaksimal mungkin, sehingga peletakan batu pertama pembangunan Kantor PLUT bisa terwujud.

Bupati Mateng menghimbau kepada seluruh kontraktor untuk senantiasa meningkatkan kualitas pekerjaan demi terjalin sinergitass dan kerjasama yang lebih baik kedepan.

Sukses itu terlihat dari masyarakatnya bukan pejabatnya. Jika masyarakat sukses otomatis pehabatnya juga ikut sukses.

Sebelum mengahari sambutanya bupati berpesan “Seluruh Kepala Dinas Jangan Menunggu BolaTapi Harus Menjemput Bola Jangan Malu Untuk Mencontoi Kepala Dinas PTSP Salman Ali, yang mampu membuktikan ke Daerah Mateng dengan mendapatkan Bantuan Pembangunan Kantornya Kalau semua Dinas bisa melakukan yang sama maka Kantor SKPD Se Kabupaten Mateng bisa terbabagun tampa melalui Anggaran Daerah”.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed