by

Jamah Haji Mateng, Kloter 33 Diberangkatkan, Semoga Menjadi Haji Dan Haja Yang Mabrur

-Daerah-892 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kasubag tata usaha Kemenag Mateng H.Num H. Muchtar,SE. Mengatakan bahwa Pemberangkatan Jamah Haji Mateng yang ke 33 di dampingi Tim PPH Kabupaten yaitu Panitia Penyelenggara Jamah Haji meliputi Tim Kesehatan, Pemda, dan Kemenag Mamuju Tengah.
Untuk Keliter 33 yang di berangkatkan 56 Orang. Selasa, 30/07/19.

Lanjut kata H. Muchtar pada perinsipnya kami berharap berjalan dengan baik sesuai tugas dan fungsikami selaku Tim PPH sejak dari awal kami sudah lakukan Manasiq Haji kepada seluruh Calon Jamah Haji sebanyak 8 Kali di Kecamatan dan 2 Kali di Kabupaten ditambah oleh pemerintah daerah manisik terakhir 2 Kali.

Alhamdulillah cukup memuaskan satu contoh Keloter 11 yang kami berangkatkan sebelumnya bisa terakomodir dengan baik karena sudah kita bentengi dengan pemahaman Manasiq.

Ia berharap terbesarnya adalah pasti bahwa kita memuluskan setiap jamah haji bisa menjalankan ibadah secara baik pulang dengan harapan Haji Yang Mabrur tutur H.Muchtar.

lanjut disislain Kabag Kesra Kamsul S.Sos berharap Jamah Haji Mateng Selaku Pemerintah Daerah Kab Mateng tentunya kepada seluruh jamah haji agar tidak melaksanakan ibadah harus menjaga kondisi sebagaimana kita harapkan karena suhu saat ini di Almukarramah mencapai rata rata 40 Derajat Celcius.

pesan kami kepada seluruh Calon Jamah Haji Mateng tidak terlalu banyak melakukan aktifitas diluar selain dari pada aktifitas ibadah sehingga senantiasa dalam keadaan prima dalam melaksanakan aktifitas dengan Rukun rukun haji lain pesan Kabag Kesra Kamsul S.Sos.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed