by

Penyediaan Buku Kerikulum K13 Di Ambil Dari Anggaran Dana Bos 20 Persen

LAPISNEWS.COM, MATENG – Pelaksanaa Kurikulum K13 merupakan suatu ketentuan secara Nasional wajib kita sukseskan.

Kepsek SMP Neg 1 Budong budong H.Suhardi, S.Pd,M.Pd pada saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan bahwa K13 ini adalah salah satu program Nasional yang semustinya kita jalankan dan kita sukseskan bersama untuk kemajuan pendidikan di Mamuju Tengah. Senin, 29/07/19.

lanjut Tahun 2018 UN Tingkat SMP Baik yang masi menggunakan KTSP dan K13 masuk kategori peringkat ke Dua di seluruh Provensi, Dengan harapan ini kita harus kerja keras dan bersama seluruh satuan pendidikan yang ada di sekolah.

dan Pemerintah untuk mendukung sekaligus memberikan bantuan kesekolah terutama bukunya dan sarananya.

salah satu contoh yang paling berperang adalah “Pemenuhan Buku Pegangan Siswa yang menjadi salah satu poin karena menjadi pegangan Siswa setiap mata pelajaran untuk satu Buku K13 Diperuntukkan untuk satu orang siswa”.

Suhardi juga mengatakan bahwa, dalam hal penyediaan buku K13 sudah di atur dalam juknis 20 Persen diambil dari Dana Bos. Kita sebagai Kepala Sekolah harus pandai mengambil peluang jangan menunggu bola tapi kita harus memjemput bola.

misalkan kalau buku itu belum ada maka kita copy, kami berharap kepada pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan agar kiranya guru harus ada pemerataan sehingga dalam menjalankan Kurikulum K13 betul betul bisa merata bisa sempurna dan mutu pendidikan Mamuju Tengah bisa berkembang sesuai harapan pemerintah Kab Mateng. harap Suhardi.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed