by

Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 74 Tahun 2019

-Daerah-1,008 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 Di hadiri Asisten III, Perwira Penghubung, Kapospol di Lima Kecamatan Dan SKPD, Camat, Dinas Pariwisata Mamuju Tengah Selaku Ketua Panitia Persiapan HUT RI Yang Ke 74, Kemenag Mateng.

Perwira penghubung Kab Mateng Sahabuddin menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menjadi kendala terutama pelaksanaan Upacara Renungan Suci namun itu tidak menjadi persoalan yang serius namun bisa teratasi, Untuk HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 Harus lebih baik lagi.

Pada intinya adalah kesiapan harus matang dan jangan sampai ada hal hal yang tidak kita inginkan otomotis kita juga yang kena batunya.

Lanjut yang harus di perhatikan adalah pada saat gladi semua perwakilan SKPD harus hadir karena ini yang menjadi kendala apabilah ada perserta hanya main main pada saat gladi sehingga pada saat penempatan pasukan yang sesungguhnya pada hari Ha setengah mati dalam pengaturanya kurang sini kurang sana.

Kami berharap agar menjadi perhatian kita bersama demi suksenya HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 74 harus lebih baik lagi tegasnya.

Sementara Asisten Bidang Administrasi, H. Bahri Hamzah Sekaligus Menjadi Ketua Umum kata Asisten III dari 28 SKPD hanya ada satu orang Kepala SKPD yang hadir dalam persiapan pembentukan Panitia Persiapan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 Tahun 2019 hanya Kadis Pertanian saja kita bisa mencontoi semua SKPD di lingkup Pemerintahan Mamuju Tengah.

Kata Bahri bahwa kegiatan ini sangat penting karena ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan Hari Kemerdekaan RI artinya perwakilan SKPD yang di utus itu tidak berkompoten namun alangkah baiknya kalau Kepala SKPD yang semustinya menghadiri langsung karena ini HUT Kemerdekaan RI sekali lagi Tanggung Jawab kita semua.

Kenapa saya sampaikan ini jangan sampai di kemudian hari ada yang tidak puas. Asisten III dengan tegas menyatakan kenapa kita membutuhkan Kepala SKPD sekali lagi ini adalah Tanggung jawab kita bersama bukan tanggung jawab hanya satu atau dua orang saja.

Lanjut saya mengucapkan terimakasih setinggi tingginya kepada anggota Polri dalam hal ini para Kapolsek yang menghadiri Persiapan Pembentukan panitia HUT Ri itu artinya mitra dalam pelaksanaan dan tanggung jawab bersama karena mamuju tengah adalah milik bersama bukan milik segelintir orang.

Ia sampaikan juga bahwa, kenapa kesuksesan itu semuanya punya tanggung jawab didalamnya.

Lanjut Keterkaitan Keterlibatan TNI Polri sangat berpengaruh dalam sebuah kegiat apalagi Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 Tahun 2019.

Melalui kesempatan ini juga Asisten III dengan tegas saya ditunjuk Pemerintah Daerah untuk memimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT RI apapun keputusan yang kita ambil hari ini adalah murni keputusan kita bersama atas nama pemerintah daerah mamuju tengah.

Asisten III berharap kepada seluruh SKPD melakukan musawarah pembentukan panitia dengan setiap SKPD yang kita libatkan dalam mitra mitra pemerintah lain TNI Polri dan Kemenag yang kita libatkan dalam pembemtukan panitia ini.(ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed